Babinsa Sukamaju Peltu Tri Yuliarto Gerak Cepat Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

PALEMBANG – Hujan deras di sertai angin kencang kembali mengakibatkan terjadinya Pohon Roboh di depan Kantor UPTD BLKPPKT Jalan Residen Amaludin RT 02 RW 01 Kel Sukamaju kecamatan Sako Palembang ,Rabu (10/1/2024)Sekira Pukul 05.30 wib

Dengan kejadian tersebut Babinsa Kel.SukaMaju Peltu Tri yuliarto Gerak Cepat berkoordinasi bersama lurah sukamaju untuk menghubungi Dinas Perkimtan untuk membantu dalam proses evakuasi pohon roboh tersebut.

Sementara itu Babinsa bersama pihak kepolisian dan warga melakukan pengalihan arus lalulintas karena akses jalan tertutup pohon yang tumbang sehingga tidak bisa dilalui kendaraan baik motor atau mobil .

Babinsa Peltu Tri Yuliarto Bersama – sama pihak terkait dan membantu melakukan evakuasi yang di mana dinas perkimtan melakukan melakukan pembersihan pohon roboh tersebut menggunakan Gergaji mesin sehingga tidak waktu lama evakuasi pohon roboh tersebut dapat cepat di selesaikan .

Babinsa berpesan kepada warga agar berhati-hati apabila hujan di sertai angin kencang untuk melewati jalan ini mengingat di sepanjang jalan ini masih banyak pohon besar yang sudah tua ,”tutupnya