Babinsa Titipapan dan Bhabinkamtibmas Jalin Komunikasi Sosial dengan Tokoh Agama

MEDAN DELI|
Bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI-Polri dan masyarakat, Babinsa Titipan Sertu Samsul Kahar dan Bhabinkamtibmas Titipapan Aiptu J. Sembiring melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh agama di wilayah tersebut.

Komsos yang dilaksanakan di Jalan Platina IV Lingkungan XI, Kelurahan Titipapam, Kecamatan Medan Deli, Kota madya Medan Sumut, ini berlangsung dengan penuh kehangatan. Bapak paini, tokoh agama yang juga turut serta dalam kegiatan tersebut, menyambut baik kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Sertu Samsul Kahar menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, termasuk tokoh agama. Kami berharap melalui komsos ini, hubungan antara TNI-Polri dengan masyarakat semakin erat dan saling mendukung.”

Selain mempererat hubungan, kegiatan ini juga menjadi sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan berbagai permasalahan yang ada di lingkungan sekitar kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Dengan begitu, diharapkan solusi yang tepat dapat segera ditemukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tokoh agama, Bapak paini, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas. “Kami sangat menghargai kehadiran TNI dan Polri di tengah-tengah masyarakat. Semoga kerjasama yang baik ini terus terjaga dan bermanfaat bagi kita semua,” ujarnya.

Kegiatan komsos ini merupakan salah satu wujud nyata dari Program Pembinaan Teritorial (Binater) yang dilaksanakan oleh TNI-Polri, guna memperkuat sinergitas antara kedua institusi tersebut dengan masyarakat.