BABINSA TUMBUHKAN RASA KEBERSAMAAN DENGAN GOTONG ROYONG BERSAMA GABUNGAN TNI DAN MASYARAKAT

PANCUR BATU|
Babinsa Serda Agus Edy S anggota Koramil 14/Pancur Batu Kodim 0201 bersama Anggota personil Resimen Arhanuds 2 SM di pimpin oleh Kapten Arh Hariwiharso selaku Kasi Teritorial dan gabungan warga desa tuntungan 2 dan desa Durin jangak Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deliserdang unjuk kekompakan saat melaksanakan gotong-royong di sepanjang bahu Jalan .Jumat (12/01/2024).

Adapun di laksanakan kegiatan Goro bersama ditujukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dan menggalakan bhakti sosial Koramil 14/Pancur Batu di tengah-tengah masyarakat.

Adapun kegiatan tersebut d hadiri oleh
1.Kapten Arh Hariwihasro ( Kasi Ter )
2.Dapit living stones sitepu ( kades durin jangak )
3.Sutrisman ( kades tuntungan 2 )
4.Serda Agus edy s ( Babinsa )
5.Personil Resimen Arhanud 2 SM
6.Gabungan perangkat desa tuntungan 2 dan Desa Durin jangak
7.Gabungan Warga Desa tuntungan 2 dan warga Durin jangak

“Ini dilaksanakan untuk pembenahan lingkungan dan menjaga kebersihan di Nagari, insyaAllah disetiap seminggu akan kita laksanakan goro bersama warga lainnya,” ucap Serda Agus Edy s

Sementara itu, Babinsa mengatakan, bahwa TNI bersama warga tempatan merupakan bentuk kekompakan antara TNI dan Masyarakat.

“Ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara TNI dan masyarakat selain membudayakan kegiatan Gotong Royong, juga dapat untuk mempererat silaturrahmi,” Jelas Babinsa.

Kasi TER Resimen Arh 2 SM melanjutkan, bahwa TNI selalu siap membantu Masyarakat dilapangan khususnya bagi Babinsa di Wilayah Binaan.

“TNI selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan, seperti halnya turut goro pembersihan jalan dan parit memperbaiki kerusakan jalan yang rusak, itu menjadi proritas TNI dilapangan”, pungkasnya.