Bagi Ta’jil, Bentuk Kepedulian Tiga Pilar Tamansari dan Gereja St.Petrus & Paulus

Kodam Jaya142 Dilihat

Kodam Jaya, Jakarta Barat – Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Mulia Adi Dharma bersama Kapolsek Metro Tamansari, Kompol Adhi Wananda,S.I.K, M.Si dan Camat Tamansari Bapak Tumpal Hasiolan A hadiri kegiatan pembagian Ta’jil yang di laksanakan oleh Tiga Pilar Tamansari Gereja St.Petrus & Paulus. Pada Rabu, 27 Maret 2024.

Menurut Danramil Mayor Inf Mulia Adi Dharma,”kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada Umat Muslim yang melaksanakan Ibadah Puasa khususnya di wilayah Tamansari.

“Ini adalah satu bukti kebersamaan dan sinrgitas antara Tiga Pilar Tamansari dan Gereja St.Petrus & Paulus sehingga kami bersama-sama turun ke Jalan untuk membagikan Ta’jil kepada warg masyarakat yang melintas di depan gereja ini.”ulasnya.

Senada yang di sampaikan Romo Agustinus Purwantoro, SJ selaku penanggung jawab dalam pembagian Ta’jil ini mengatakan,”sebagai bukti kepedulian kami sesama umat beragama dan saling menghargai, maka kami bersama-sama Tiga Pilar Tamansari membagikan Ta’jil kepada Umat Muslim yang melaksanakan Ibadah Puasa.

“Kami membagikan Ta’jil sebanyak 500 bungkus dengan menu
NasiĀ AGT, Kolak,
Kacang Ijo, Lontong isi,
Gorengan tahu dan Bakwan serta Mie Goreng. Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat untuk yang melaksanakan Ibadah Puasa.”ucap Romo Agustinus Purwantoro, SJ. (Pendim 0503/JB)