Bagikan Bahan Sargal, Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Tas Dan Baju

Manusasi, NTT – Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berikan Sargal (Sarana Penggalangan) untuk membantu masyarakat yang ada di Desa Manusasi, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT. (6/3/24)

Untuk membantu masyarakat perbatasan Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berikan tas dan baju untuk Mama Arni Metboke. Tas sekolah ini diberikan Pos Manusasi untuk membantu anaknya agar dapat menuntut ilmu dengan lebih bersemangat kedepannya. Tas sekolah ini bukan hanya sekedar sebuah barang tetapi juga merupakan simbol penting untuk menyetarakan kesempatan pendidikan yang sama bagi anak di daerah perbatasan. Dengan pemberian sargal berupa tas sekolah kepada anak-anak di daerah perbatasan, Danpos Manusasi Letda Kav Andrew Alexander Towellino tidak hanya memberikan mereka alat yang mereka butuhkan untuk menunjang kegiatan belajar tetapi juga untuk mendukung pendidikan anak-anak di daerah perbatasan.

Mama Arni mengatakan “Terimakasih kepada bapak TNI karena telah ikut memperhatikan anak kami. Dengan bantuan tas sekolah ini diharapkan mampu memberikan semangat belajar yang lebih baik lagi¬†kedepannya.” (Yonkav 6/NK)