Bakamla RI Masuk Dalam 5 Tertinggi Indeks Loyalitas K/L

Bakamla37 Dilihat

Jakarta, okebung.com  —  Bakamla RI bersama dengan ESQ Leadership Center bekerja sama dalam proses pengimplementasian nilai-nilai BerAKHLAK di Bakamla RI. Kegiatan berlangsung di Aula Ary Hasibuan Mabes Bakamla RI, Jakarta Pusat, Kamis (16/3/2023).

ESQ melakukan survei Budaya Kerja BerAKHLAK di lingkungan Bakamla RI. Survei dilakukan guna mengetahui seberapa jauh personel Bakamla telah mengimplementasikan nilai-nilai BerAKHLAK dalam budaya organisasi saat ini, selain itu survei ini juga akan memperlihatkan Indeks Kesehatan, Harapan Karyawan, Keselarasan Nilai, serta Area Perbaikan yang harus dilakukan oleh Bakamla RI kedepannya.

Dalam survei yang dilakukan, Bakamla RI masuk ke dalam 5 Tertinggi Indeks Loyal dari Kategori Badan atau Lembaga ASN dengan mendapat Indeks sebesar 73.1%, selain itu personel Bakamla RI dinilai memiliki semangat yang tinggi untuk mencapai tujuan bersama dan memiliki energi positif yang tinggi dan mendukung pencapaian kinerja organisasi yang efektif dan efisien, yakni 89.3% dan berada di kategori High Positive Energy.

Di sela-sela kegiatan, Sestama Bakamla RI Laksda Bakamla Tatit E. Witjaksono, S.E., M.Tr. (Han) mengatakan turut berbangga atas penilaian yang didapat. Ini menunjukkan perbaikan organisasi Bakamla yang semakin baik setiap tahunnya.

Acara ini dihadiri pula seluruh jajaran Pejabat Eselon II dan III yang berdinas di Mabes Bakamla RI.

Autentikasi: Pranata Humas Ahli Muda Bakamla RI Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S.Pd.