Bakar Semangat Prajurit, Pangdivif 1 Kostrad Lari 8 Km dan Renang Bersama Prajuritnya

Kostrad732 Dilihat

OKEBUNG|
Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. melaksanakan kegiatan lari dengan rute 8 KM dan dilanjutkan renang bersama para prajuritnya mengelilingi Markas Divif 1 Kostrad bertempat di Kec. Cilodong, Kota Depok Jawa Barat. Selasa (08/11/2022).

Olahraga pagi tersebut diawali dengan peregangan di stadion Prakasa Madivif 1 Kostrad dilanjutkan lari bersama keliling GOR Prakasa, Hutan Kota, kesatrian Yonif Para Raider 328/Dirgahayu, melewati ring luar Madivif 1Kostrad hingga finish kembali di depan Stadion Prakasa Divif 1 Kostrad dengan jarak tempuh sekitar 8 Kilometer.

Lari bersama prajurit tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut oleh seluruh prajurit yang berada di lingkungan Madivif 1 Kostrad yang terdiri dari satuan Detasemen Markas (Denma), Detasemen Peralatan (Denpal) dan Ajudan Jenderal (Ajen) Divif 1 Kostrad untuk membina dan mempertahankan fisik khususnya pada setiap hari Selasa.

Selesai melaksanakan kegiatan lari 8 KM, Pangdivif 1 Kostrad melanjutkan kegiatan renang bersama prajuritnya sekaligus meninjau pelaksanaan latihan renang yang dilaksanakan oleh prajurit Yonif Para Raider 328/Dirgahayu.

Kehadiran Pangdivif 1 Kostrad di tengah-tengah para prajuritnya pada lari pagi kali ini tentunya dapat menambah semangat dan motivasi untuk meningkatkan pembinaan kesegaran jasmani setiap personel.

Turut hadir mendampingi Pangdivif 1 Kostrad antara lain Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan SIanipar, Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Sc., para Asisten Divif 1 Kostrad dan para Pamen Divif 1 Kostrad. (Penkostrad).