BAKTI SOSIAL PRAJURIT PELATIH PUSLATPURMAR 7 LAMPON PASCA BANJIR

Marinir, TNI AL26 Dilihat

Okebung

( Banyuwangi ) – Sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut ( Kasal ) Laksamana TNI Yudo Margono dalam menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI – AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi dan masyarakat, prajurit pelatih Pusat Latihan Pertempuran Marinir ( Puslatpurmar ) 7 Lampon dibawah Komando Komandan Puslatpurmar ( Danpuslatpurmar ) 7 Lampon Letkol Marinir Kardono Syamsu menggerakan prajuritnya untuk melaksanakan Bakti Sosial ( Baksos ) untuk membantu memperbaiki rumah penduduk yang rusak akibat terdampak banjir di Dusun Rajekwesi Desa Sarongan Kec. Pesanggaran Kab. Banyuwangi, Jum’at ( 02/12/2022 ).

Bakti sosial ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan partisipasi prajurit pelatih Puslatpurmar 7 Lampon dalam membantu masyarakat serta pemerintah daerah dalam proses pemulihan pada daerah yang terdampak bencana alam banjir dan juga sebagai upaya menjalin hubungan atau soliditas antara Marinir TNI – AL dan masyarakat yang selama ini sudah terjalin sangat baik.

Disela – sela kegiatan tersebut Danpuslatpurmar 7 Lampon menyampaikan bahwa bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Puslatpurmar 7 Lampon dalam rangka membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana alam banjir dan semoga kegiatan ini membawa berkah yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat Rajegwesi dan sekitarnya yang membutuhkannya,harap Danpuslatpurmar 7 Lampon.