Bang Takir Club, Perkuat Komunikasi Kodim Lamongan dengan Masyarakat

Lamongan,- Gelaran Bang Takir Club ternyata mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang ada di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Turnamen yang digelar oleh Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan itu, sengaja disediakan guna memacu kreatifitas pemuda yang ada di wilayah teritorialnya.

Pertandingan sepak bola yang melibatkan seluruh klub pemuda di Lamongan itu berlangsung dengan penuh antusias dan kekompakan.

Dikonfirmasi terkait turnamen yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Kuluran, Kecamatan Kalitengah tersebut, Dandim mengatakan jika event itu sengaja digelar guna memperkuat persatuan dan kesatuan.

“Khususnya ditujukan untuk para pemuda yang ada di Lamongan,” ucap Dandim. Minggu (28/01/2024).

Tak hanya itu saja, event tersebut digelar juga dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi, dan komunikasi antar seluruh pemuda di wilayah teritorial Kodim 0812/Lamongan.

“Sengaja kita sediakan wadah bagi pemuda untuk menyalurkan hobi dan bakatnya,” ucap Dandim.

Letkol Arm Ketut berharap, adanya turnamen itu tak hanya sebatas dijadikan sebagai ajang seremonial belaka. Terpenting, kata dia, kekompakan dan kebersamaan menjadi prioritas utama selama turnamen itu berlangsung.

“Tujuan kami, adalah menyatukan semua unsur pemuda di Lamongan, sekaligus memperkuat Kemanunggalan Kodim Lamongan dengan masyarakat,” pungkasnya.