Bangga, Posal Juwana Dapat Penghargaan Dari Dinas Kelautan Dan Perikanan Provinsi Jawa Tengah

TNI AL445 Dilihat

JATIM|
Terus berkarya baik di dalam maupun di luar dinas itu lah TNI Angkatan Laut yang kita banggakan, dalam hal ini Pangkalan Angkatan Laut Semarang (Lanal Semarang) melalui Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Juwana menerima Penghargaan dari Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Pemerintah Provinsi Jawa Tengah atas partisipasi serta dukungan pada kegiatan Pengamanan Alur Pelayaran dan Pencegahan Kebakaran Kapal Perikanan di Kawasan Pelabuhan Perikanan Pantai (PPP) Bajomulyo, bertempat di Posal Juwana Jl. Hang Tuah No. 01, Bendar, Bajomulyo, Kec. Juwana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. (05/01/2024)

Danlanal Semarang Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M. Tr. Hanla., M.A.P. menyampaikan perasaan bangganya kepada Komandan Pos Angkatan Laut (Danposal) Juwana Serma Lis Supeno “Jangan berhenti tetap kreatif dan berkarya dalam kedinasan, Posal sebagai ujung mata elang dari Matra TNI AL menjadi contoh untuk masyarakat di luar. Saya bangga kepada Posal Juwana yang dapat memberikan kualitas kerjanya hingga mendapatkan penghargaan dari DKP Prov. Jawa Tengah,” ucapnya.

Kepala Pelabuhan Perikanan Pantai Bajomulyo Bapak R. Drianto Widiatmoko, A. Pi. yang memberikan piagam penghargaan kepada Danposal Juwana Serma Lis Supeno menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Posal Juwana yang telah memberikan contoh kepada masyarakat maritim yang berada di daerah Bajomulyo, karena telah bekerja keras dan terus memberikan edukasi serta simulasi latihan dan pengecekan peralatan pemadam kebakaran (Damkar).