Bangun Fisik Yang Prima Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Olahraga Pagi

Marinir, TNI AL18 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Surabaya). Dalam rangka meningkatkan kebugaran tubuh, prajurit Petarung “Gurita Cakti” Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan olahraga pagi di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Senin (21/11/2022).

Terlihat penuh semangat yang terlihat dari prajurit Yonif 5 Marinir dalam melaksanakan olahraga pagi, yang diawali dengan Apel Satuan dilanjutkan dengan Senam Pemanasan dan dirangkai dengan lari pagi  sejauh 6 Km mengelilingi kesatrian Marinir Soeroto II.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP menyampaikan kepada seluruh prajuritnya agar selalu membina fisik dengan berolahraga, sehingga prajurit Yonif 5 Marinir selalu prima yang merupakan syarat mutlak setiap prajurit sebagai modal utama dalam menjalankan tugas dan kewajibannya secara maksimal.

“Sebagai seorang prajurit, menjaga stamina tubuh adalah sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan, karena dengan memiliki stamina yang kuat, seorang prajurit akan selalu siap dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan secara maksimal,” tegasnya.

Disampaikan juga bahwa kegitan tersebut sejalan dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.