Bangun Semangat Petani Kopda Mariadi Sambangi Petani Sawit A

Kodam IM10 Dilihat

Aceh Timur – Dalam rangka kegiatan melalui Komsos di wilayah binaannya, Kopda Mariadi Babinsa Koramil 11/Brb Kodim 0104/Aceh Timur menyambangi Petani Sawit di Desa Birem Rayeuk, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Jumat (25/11/2022).

Sebagai upaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dibidang pertanian,khususnya Sawit kegiatan Komunikasi Sosial merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh aparat Teritorial di wilayah Aceh Timur Khususnya Babinsa Koramil 11/Brb Kodim 0104/Atim guna memonitoring perkembangan di wilayah binaannya dan mempererat tali silaturahmi di Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur.

Dalam kegiatan tersebut Kopda Mariadi berpesan kepada petani Sawit milik sdr Shahrul agar selalu melakukan perawatan tanaman secara rutin dengan membersihkan lahan dari rumput liar yg dapat menghambat tumbuh kembang tanaman Sawit tersebut.

“Kita mengambil peran dengan ikut serta memberikan bantuan tenaga guna memberikan motivasi kepada warga sekaligus menjalin kebersamaan”, ungkapnya.

Sementara Geuchik Gp. Birem Bayeun mengucapkan terimaksihnya kepada Babinsa yang ikut serta mendukung pendampingan dengan hadir menyumbangkan tenaganya bersama warga.

“Kami sangat senang atas kehadiran pak Babinsa yang ikut berjibaku dalam Pembinaan demi Kemajuan dengan hadirnya Babinsa warga pun terlihat sangat bersemangat dan termotivasi dalam bekerja”, tutup Geuchik.