BANGUNLAH JIWANYA BANGUNLAH BADANNYA, PANGLIMA KOLINLAMIL MENGAJAK JAJARANNYA BERUBAH KE ARAH YANG LEBIH BAIK

TNI AL509 Dilihat

Berita Kolinlamil TNI AL, 2 Januari 2024 ——- Kemeriahan acara pergantian tahun telah berlalu, saatnya untuk memulai aktifitas dengan semangat baru. Demikian halnya prajurit dan PNS Kolinlamil yang masuk dinas di hari pertama pada tahun 2024 dengan melaksanakan olah raga yang diawali dengan apel pagi di lapangan Moeljono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (2/1). Sesaat usai apel pagi, Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(J) M.A., M.M.S., CHRMP berkesempatan untuk menyapa anak buahnya sekaligus menyampaikan beberapa arahan.

“Di awal tahun 2024 ini, mari kita tanamkan dalam jiwa kita masing-masing untuk berkomitmen berubah menuju ke arah yang lebih baik diawali dengan membangun moral, mental dan profesionalisme. Hal tersebut didasari pada salah satu bait dalam lagu Indonesia Raya, bangunlah jiwanya, bangunlah badannya.” ajak Panglima Kolinlamil.

Panglima Kolinlamil juga mengajak seluruh jajaran Kolinlamil untuk memanfaatkan hari olah raga di lingkungan TNI AL yang jatuh pada hari Selasa dan hari Jumat setiap minggunya agar kesehatan dan kebugaran tubuh selalu terjaga. Kesehatan adalah anugerah yang utama dari Tuhan YME, dengan tubuh yang sehat maka seluruh tugas-tugas yang diemban oleh seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil dapat dilaksanakan dengan baik. “Kalau kita sakit, yang rugi tidak hanya kita sendiri. Keluarga bahkan dinas juga dirugikan karena pada hari itu dimana kita sakit berarti kita tidak produktif.” tegas Panglima Kolinlamil.

Menutup arahannya, kembali Panglima Kolinlamil mengajak seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil untuk mengawali tahun baru, tahun 2024 dengan penuh semangat dengan niat untuk membesarkan TNI AL menuju Jalesveva Jayamahe yang hakiki. Hal tersebut dapat dilaksanakan dengan niat bekerja semata-mata untuk ibadah karena dalam hal melaksanakan tugas dan tanggung jawab penugasan sangat erat kaitan tidak hanya hubungan antar manusia, namun juga berhubungan dengan tanggung jawab manusia dengan Sang Pencipta. (Dispen Kolinlamil)

#tniprima
#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy