Baru 2 Hari Menjabat, Danramil 02/Sidikalang Kapten Inf T Aritonang Langsung Tancap Gas!

Sidikalang, Dairi (05/03/2024) – Menunjukkan semangat membara dan komitmennya untuk membawa perubahan positif, Danramil 02/Sidikalang yang baru menjabat 2 hari, Kapten Inf T Aritonang, langsung memberikan arahan kepada seluruh personel Koramil 02/Sidikalang di aula terbuka Koramil jalan Sisingamangaraja Sidikalang.

Dalam pertemuan perdananya ini, Kapten Aritonang menekankan beberapa poin penting, antara lain:

✓Menjaga kesehatan: Baik prajurit maupun keluarga, kesehatan adalah kunci utama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

✓Menghindari pelanggaran: Setiap prajurit diwajibkan untuk disiplin dan menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik satuan dan pribadi.

✓Membuat prestasi di wilayah binaan: Babinsa sebagai ujung tombak satuan harus mampu bekerja sama dengan masyarakat dan menciptakan prestasi di wilayah binaannya.

✓Bekerja dengan tulus dan ikhlas: Dedikasi dan loyalitas menjadi kunci utama dalam mengemban tugas mulia sebagai seorang prajurit.

✓Mempererat hubungan dengan mitra Babinsa: Sinergi dan kerjasama dengan berbagai pihak di wilayah binaan adalah kunci untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Kapten Aritonang juga mengingatkan agar seluruh personel selalu kompak dan menjadi contoh yang baik di satuan maupun di masyarakat. Ia pun menekankan pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendaraan dan selalu berkoordinasi dengan Danramil jika ada hal-hal menonjol di wilayah.

Pertemuan perdana ini ditutup dengan semangat dan optimisme yang tinggi dari seluruh personel Koramil 02/Sidikalang. Di bawah kepemimpinan Kapten Aritonang, diharapkan Koramil 02/Sidikalang dapat semakin meningkatkan kinerjanya dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di wilayah binaannya.

Petarung Tetap Semangat! 🇮🇩🇮🇩🇮🇩