Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan.

Kodam Jaya839 Dilihat

OKEBUNG|
Bertempat di Lapangan Upacara Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela seluruh personil Laksanakan Upacara Bendera Dalam Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022, Kamis (10/11/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 202 Tajimalela Mayor Inf Matin Algiffari dan di ikuti seluruh personil Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela.

Upacara peringatan hari pahlawan dilaksanakan adalah Wujud penghormatan dan rasa terimakasih atas perjuangan para pahlawan yang telah berjuang dalam mempertahankan NKRI yang kini kita nikmati hingga sekarang.

“Jadikan momentum peringatan Hari Pahlawan Kali ini sebagai wujud untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun bangsa dengan cara menghargai jasa para pahlawan yang dulu telah memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita bersama untuk mampu membangun dan mempertahankan kemerdekaan dan menggapai cita-cita kejayaan Indonesia”.