BATALYON ROKET 2 MARINIR  ADAKAN PEMBUATAN SIM BAGI ANGGOTANYA DAN KELUARGA BESAR BAJRA GHOSA

Marinir, TNI AL13 Dilihat

Okebung

Kembali Batalyon Roket 2 Marinir galakkan pembuatan SIM Dalam rangka menciptakan ketertiban dan keamanan dalam berlalu lintas  bagi para anggotanya dan Keluarga bertempat di POLTAS Polres Sidoarjo. Jawa Timur Kamis  (19/01/2023).

Kegiatan pembuatan SIM kolektif dipimpin oleh Letda Mar Abdi Somat selaku KasatProv Batalyon Roket 2 Marinir beserta Tim Penguji dari Polres Sidoarjo yaitu Aiptu Pol Deni, Bripka Pol Rangga dan Bripka Pol Fadil dengan pembuatan SIM jenis A dan C Umum.

Kegiatan diawali dengan pengisian formulir dilanjut dengan tes psikologi serta tes kesehatan kemudian melaksanakan pendaftaran serta foto identitas dan serangkaian tes teori lalu diakhiri dengan tes praktik mengendarai motor dan mobil.

Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Daulat Situmorang menyampaikan sudah kesekian kalinya Batalyon Roket 2 Mar berkerjasama dengan Polres Sidoarjo  dalam rangka Pembuatan SIM Kolektif. dengan diadakan pembuatan SIM secara kolektif ini diharapkan seluruh prajurit Bajra Ghosa mempunyai SIM umum,dan meningkatkan kesadaran disiplin berkendara dijalan raya demi menciptakan keselamatan dan keamanan saat di jalan raya bagi bagi diri sendiri dan semua pengguna jalan”Pungkas Danyon Roket 2 Mar”