Batalyon Tank Amfibi 2 Mar Terima Kunjungan TK Aisyiyah Bustanul Athfal

Marinir, TNI AL627 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Dalam memberikan edukasi tentang pengenalan bidang pekerjaan kepada anak usia dini, khususnya tentang dunia militer, peserta didik Ikatan Wali Murid (IWAMA) TPA-TC-KB-TK Aisyiyah Bustanul Athfal melakukan Field Trip atau studi lapangan di Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Senin (8/1/2024).

Kunjungan Ikatan Wali Murid (IWAMA) TPA-TC-KB-TK Aisyiyah Bustanul Athfal terdiri dari 79 Siswa TK dan di dampingi 19 orang Guru diterima langsung oleh Danton Kompi Aligator Letnan Dua Marinir Arif Dwi S. selaku Pakor kegiatan tersebut. Para siswa berkesempatan melihat lingkungan kesatrian yang asri serta kegiatan anggota selama dinas jaga kesatrian dan pengetahuan tentang jenis-jenis kendaraan tempur Yontankfib 2 Mar.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Alfredo Yowel Antaribaba M. Tr. Opsla., menyampaikan, ”Effort dari kegiatan ini tentunya akan mengedukasi para generasi muda agar lebih bangga dan mencintai TNI serta bangsa Indonesia sejak dini. Oleh karena itu berikan pengetahuan dengan pola pendekatan menyesuaikan dengan dunia anak-anak,” ungkapnya.