BATI TUUD KORAMIL 04/TANJUNG MUTIARA PIMPIN ANGGOTANYA PEMBERSIHAN PANGKALAN KORAMIL

OKEBUNG|
Anggota Koramil 04/Tanjung Mutiara Kodim 0304/Agam melaksanakan kegiatan pembersihan pangkalan sekitar Makoramil, Sasaran kegiatan ini adalah pembersihan sekitar pangkalan Koramil dengan membersihkansekitaran pekarangan Makoramil bertempat di Tanjung Mutiara Kamis (01/09/2022).

Kebersihan adalah bagian dari pada Iman adalah slogan yang tidak hanya diucapkan saja, melainkan dibuktikan oleh para anggota Koramil 04/Tanjung Mutiara dengan membersihkan, merapihkan, membuang sampah untuk memperindah dan mempercantik sekitar Markas Koramil 04/Tanjung Mutiara.

Dalam pembersihan Markas Koramil 04/Tanjung Mutiara dipimpin langsung Batituud Koramil 04/Tanjung Mutiara Peltu Antonius, dengan melibatkan seluruh anggota Koramil yang tidak memiliki kegiatan lain.

“Kegiatan membersihkan markas Koramil ini merupakan rangsangan kepedulian terhadap lingkungan yang tidak hanya merupakan slogan atau teori belaka, tetapi harus dijadikan sebuah Motto yaitu kebersihan sebagian dari pada Iman,” ucap Peltu Antonius.

Peltu Antonius Melanjutkan bahwa kegiatan ini sesuai petunjuk dan arahan bahwa salah satu kegiatan Binsat adalah pembinaan Pangkalan, dimana hari ini yang menjadi prioritas adalah kebersihan dan kerapihan dari pangkalan itu sendiri. Ungkapnya.