Bazar Murah Ramadhan Kodim 0208/Asahan

Asahan | Guna membantu masyarakat dalam penyediaan bahan pokok dengan harga terjangkau menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah / 2024 Masehi, Kodim 0208/Asahan laksanakan Bazar Murah Ramadhan bertempat di Makodim 0208/AS Jl Jenderal Sudirman Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Selasa (2/4/2024).
Komandan Kodim 0208/AS Letkol Inf Muhamad Bassarewan, S.Hub. Int. mengatakan semoga dengan dilaksanakannya Bazar Murah Ramadhan TNI menjelang Hari Raya Idul Fitri ini dapat membantu serta meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok dengan harga yang lebih terjangkau mengingat meningkatnya harga bahan pokok yang dijual dipasar menjelang Lebaran.
Tidak hanya menyediakan kebutuhan bahan pokok, Bazar Murah Ramadhan Kodim 0208/AS juga bekerjasama dengan UMKM yang berada di Kota Kisaran.
“TNI tidak hanya menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, akan tetapi juga memiliki peran dalam mewujudkan ketahanan ekonomi nasional melalui berbagai rangkaian kegiatan, kegiatan Bazar Murah Ramadhan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia,” ujarnya.