BENTUK KEPEDULIAN BABINSA KORAMIL 04/SICINCIN MELAYAT KERUMAH WARGA YANG MENINGGAL DUNIA

PARIAMAN|
Mendengar ada Warganya yang Meninggal dunia, Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman.
Serda Ali Buzar menunjukkan Kepedulian nya Datang Melayat ke rumah duka an jalini Umr.73 th. karena sakit. diwilayah binaan di korong Asam Pulau Nagari Anduring Kec 2×11 Kayu Tanam Kab Padang Pariaman Rabu tgl 17/01/2024

Pada Kesempatan ini Serda Ali Buzar. Mengatakan Kegiatan ini Merupakan suatu Ungkapan rasa turut Berdukacita yang kita Sampaikan Langsung Kepada Keluarga yang Sedang dalam Suasana duka. Melalui Kegiatan Seperti ini akan timbul Hubungan antara Babinsa dengan warga binaanya.

Selain Sebagai Ungkapan turut berdukacita, Kegiatan ini juga dapat kita Manfaatkan sebagai Sarana komsos dengan warga sekitar.Agar Warga Mengenal lebih dekat Babinsanya, dengan tujuan akan terciptanya hubungan silaturahmi yang harmonis antara Babinsa dengan warganya. Sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat. Kata Serda Ali Buzar.

Kedatangan Babinsa ke rumah duka, selain Sebagai Penyampaian turut Berdukacita juga dapat dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai sarana komsos dengan warga sekitar. Dimana Babinsa harus selalu berada ditengah-tengah warganya dalam keadaan suka maupun duka.ungkap Serda Ali Buzar.