Bentuk Kepedulian Pimpinan, Danramil Besuk Anggota yang Sedang Sakit

PARIAMAN|
Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah kebersamaan dan kepedulian antara anggota dengan pimpinan, itulah yang selalu dikatakan oleh Danramil 03/Sungai Sariak, Senin (15/01/2024)

Kapten Arm Azral Koto sebagai Danramil Sungai Sariak bersama anggota membesuk Pelda Karparizon Babinsa koramil 03/SS, yang sedang sakit dan di rawat di Rumah sakit Asyiah pariaman.

Danramil menegaskan membesuk anggota yang sakit merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada anggota yang sedang dirawat di rumah Sakit. “ini merupakan wujud kepedulian kita sebagai keluarga besar Koramil 03/sungai sariak senasib sepenanggungan,” tuturnya.

“Kami bersama seluruh anggota dengan tulus ikhlas mendoakan agar Pelda Karparizon cepat pulih dan tidak lupa memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, serta sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab kita semua,” jelas Danramil.

Sementara itu, Pelda Karparizon mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Danramil bersama seluruh anggotanya. “Terima kasih Komandan, dan rekan-rekan Koramil 03/sungai sariak atas perhatian serta kepeduliannya kepada saya, dengan menyempatkan waktu untuk menjenguk saya yang sedang dirawat,” terangnya.