Bentuk Kepedulian, Satgas Yonif Raider 142/KJ Bantu Pembangunan Rumah Tokoh Agama

OKEBUNG|
Satgas Yonif Raider 142/KJ memberikan bantuan dalam rangka pembangunan rumah tokoh agama di Gereja GKI Domine Edward Katutung, Kampung Dabra, Distrik Mamberamo Hulu, Kabupaten Mamberamo Raya, Papua Pegunungan Tengah, Minggu (13/11/2022).

Dalam keterangannya, Danpos Dabra satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Jefri Gunawan menyampaikan bahwa di Kampung Dabra terdapat beberapa tokoh agama, salah satunya Pendeta Mimin Warisal, yang berkeinginan untuk melanjutkan pembangunan rumah miliknya.

Diketahui saat ini yang sudah berdiri beberapa pondasi, namun tidak berlanjut dikarenakan di lokasi kampung Dabra segalanya serba mahal. “Disaat kondisi saat ini, kita Satgas turut andil mensupport pembangunan rumah bapak pendeta Pendeta Mimin Warisal dengan memberikan bantuan yang berguna,” ucapnya.

“Pembangunan dilaksanakan di Gereja GKI Domine Edward Katutung dan diharapkan kelanjutan pembangunan rumah bapak pendeta Mimin Warisal dapat dilakukan sampai dengan rumah beliau berdiri,” tambah Lettu Inf Jefri.

Di tempat yang sama, Bapak Pendeta Mimin Warisal menyampaikan rasa senangnya atas bantuan yang diberikan untuk membangun rumahnya. “Terima kasih tidak terhingga dari semua pihak yang membantu, apakah itu tokoh masyarakat, agama, pemuda, jemaat gereja bahkan Satgas 142 ikut andil, Tuhan memberkati atas semua kebaikan kita, wa,” ungkapnya.

Pen Satgas Yonif Raider 142/KJ