Bentuk Peduli Sesama, Satgas Yonif 623 Berikan Bantuan Sembako

Maybrat – Kepedulian terhadap sesama terus dilakukan Satgas Pamtas Kewilayah Yonif 623/BWU. Kali ini dilakukan dengan kegiatan bakti sosial pemberian bantuan sembako ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan salah satunya Bapak Alex Bame warga Kp. Yarat, Distrik Aifat Utara, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Rabu (28/02/2024).

Dalam keterangannya, Serda Rafli Agil Personel Pos Konja menyampaikan ini saatnya kita berbagi bersama warga, kita tahu di wilayah pos kita ada masyarakat kurang mampu, sedikit memberikan senyuman terhadap warga kita berikan sembako kiranya berguna buat mereka.

“Kegiatan ini kita lakukan sekaligus Patroli di Kampung Yarat sejauh ini dalam keadaan aman dan kondusif tidak ada hal-hal menonjol untuk aktifitas warga berjalan normal seperi biasa, tidak ada kegiatan yang mencurigakan di sekitaran Kampung,” ungkapnya.

Bapak Alex Bame berkata terima kasih atas apa yang sudah diperbuat oleh Satgas 623, ini membuat kita bersama lebih dekat, terima kasih TNI. (Yonif 623/BWU)