Berangkat ke Lokasi TMMD Demi Rakyat Gunakan Mobil Pick Up Andalan

Bantul – Satuan Tugas TMMD Reguler Ke – 119 Kodim 0729 Bantul, dengan menggunakan mobil pick up andalan seluruh anggota diangkut menuju lokasi TMMD di Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul.

Jalan menuju wilayah Desa begitu menantang berada di perbukitan dan medan yang licin terjal untuk menuju lokasi TMMD Reguler Ke – 119 Kodim 0729 Bantul. Kesiapan dari seluruh Satgas sangat kelihatan sekali, mereka berangkat menuju lokasi untuk membangun desa agar menjadi desa yang sejahtera lahir maupun batin.

Sementara itu Dan SSK TMMD Reguler Ke 1119 TA 2024 Kodim 0729 Bantul, Lettu Inf Redo Asmadi dari satuan Yonif Mekanis 403 Wirasada Pratista selaku koordinatas di lapangan mengatakan, bahwa keberangkatan anggota TNI ke lokasi demi pelaksanaan program serta dalam pemerataan pembangunan diwilayah pedesaan , untuk mewujudkan masyarakat desa yang maju berkembang serta sejahtera.

“Dengan satu tujuan demi kemakmuran warga, satgas TMMD melaksanakan dengan sebaik-baiknya. Inilah yang menjadi TNI semakin dekat dengan rakyat tambah mulai nampak,”ujarnya.