Berbagi Kasih dan Sukacita, Lanud Sam Ratulangi Bakti Sosial di BPSLUT “Senja Cerah”

TNI AU779 Dilihat

MANADO, LANUD SAM RATULANGI. Momentum Natal memberikan kebahagiaan bagi semua orang, demikian juga yang dilakukan Lanud Sam Ratulangi berbagi kasih dan sukacita Natal dengan menggelar bakti sosial di Balai Penyantunan Sosial Lanjut Usia Terlantar (BPSLUT) “Senja Cerah”, Manado, Sulawesi Utara. Kamis (11/1/2024).

Dalam sambutan Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.M., yang dibacakan Kadisops Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pas Togap M. Siburian bahwa

sementara itu, Kepala BPSLUT “Senja Cerah” Ibu Lusye Budiman, S.Sos., M.Si., mengucapkan terima kasih atas kasih sayang TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Sam Ratulangi yang telah berbagi kebahagiaan dengan oma dan opa di balai ini.

“Saya yakin dan percaya apa yang terjadi hari ini adalah rencana Tuhan untuk mempertemukan kita dalam suasana penuh kebahagiaan. Terima kasih untuk kebaikan dan perhatian bapak ibu sekalian bagi kami,” ujarnya.

Meskipun usia oma opa ada yang berusia kisaran 60 hingga 80 tahun tetapi terlihat semua bersemangat, bersukacita, menyanyi dan memuliakan nama Tuhan. Terlihat juga selama bakti sosial ini, ada kehangatan terpancar melalui bincang-bincang sederhana antara oma opa dengan personel Lanud Sam Ratulangi.