Berburu Berkah Ramadhan, Prajurit Yonif 5 Marinir Bagikan Takjil pada Masyarakat

Marinir, TNI AL254 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang melintas di Jalan Sultan Iskandar Muda, Ujung, Semampir, Surabaya. Jumat (05/04/2024).

Kegiatan berbagi Takjil yang dipimpin oleh Letda Marinir Sandy Adi Pratama tersebut diikuti seluruh Prajurit Tidur Dalam Yonif 5 Marinir dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat khususnya umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa pemberian takjil tersebut untuk membantu warga yang masih dalam perjalanan saat hendak berbuka puasa, dan juga bentuk kepedulian kepada warga. Kegiatan seperti ini merupakan salah satu upaya agar para Prajurit bisa lebih dekat dengan masyarakat. Tampak dalam kegiatan ini berbagai kalangan masyarakat antusias menerima takjil yang didistribusikan oleh Prajurit Yonif 5 Marinir.

 

“Memang tidak seberapa, tetapi Takjil yang kita berikan bagi masyarakat, terutama orang yang berpuasa, semoga akan memberikan kebahagiaan bagi yang menerimanya. Semoga kegiatan berbagi takjil dapat meningkatkan kebersamaan dan sebagai ajang silaturahmi dengan rakyat dengan harapan komunikasi dan hubungan yang baik selama ini dapat terjalin dan tetap terjaga bahkan lebih erat,” pungkas Danyonif 5 Marinir.