Beri Motivasi Petani, Babinsa Koramil 09/Nrs Bantu Angkat Bibit Padi

Kodam IM32 Dilihat

OKE BUNG|

Aceh Timur – Pendampingan kepada para petani terus dilakukan oleh Bintara Pembina Desa Koramil 09/Nrs,Kodim 0104/Atim Dan hari ini Serma Untung N turun langsung ke sawah membantu petani di desa Meunasah Hagu Kecamatan Nurussalam Kabupaten Atim. Kamis (01/12/2022),

Kegiatan yang dikerjakan oleh Babinsa Koramil 09/Nrs Serma Untung N selain untuk memotivasi para petani juga memberikan arahan-arahan agar dapat mempercepat proses tanam padi di lahan persawahan di Desa binaannya.

Hal ini juga dilakukan sebagai bentuk dukungan TNI terhadap percepatan tanam yang sedang digalakkan oleh pemerintah dalam mewujudkan Ketahanan Pangan.

Serma Untung N mengatakan, Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya para Babinsa akan mendukung secara langsung di lapangan terhadap usaha pemerintah mewujudkan Ketahanan pangan. Dengan cara memberikan pendampingan secara langsung kepada para petani dalam percepatan tanam padi dilahan mereka.

Oleh sebab itu sebagai Babinsa, kami tak akan ragu dan bimbang untuk turun langsung ke sawah dalam membantu para petani bekerja di sawah,

“Tentunya bukan hanya kegiatan membantu dan mendampingi petani tanam padi saja, tetapi juga dalam hal kegiatan-kegiatan sosial lainnya,” ujarnya.