Berikan Jam Komandan, Begini Arahan Dandim 0104/Aceh Timur

Kodam IM30 Dilihat

OKE BUNG|

Langsa – Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., memberikan jam komandan, yang diikuti seluruh anggota personel dan PNS, di Makodim setempat pada Senin (09-01-2023).

Jam Komandan diberikan setelah pelaksanaan upacara bendera Hari Senin yang rutin dilaksanakan dalam setiap minggunya. Dan juga sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para personel Kodim 0104/Atim.

Dalam pelaksanaan Jam Komandan tersebut Dandim menekankan agar seluruh Prajurit TNI menerapkan peraturan penghormatan militer (PPM) sesuai ketentuan yang berlaku di lingkungan militer.

Selain itu Dandim berharap agar anggota menjaga diri dari perbuatan yang tercela yang akan merusak nama baik pribadi dan organisasi. “Saya berharap agar seluruh anggota personel dan PNS untuk menghindari segala bentuk pelanggaran berat, yang akan merusak nama baik pribadi dan organisasi,” tegasnya.

Mengakhiri Jam Komandan, Dandim juga menegaskan agar seluruh anggota Kodim menjaga kekompakan. “Tetap kompak dan melaporkan segala bentuk kesulitan yang dihadapi di lapangan,” tandasnya.