Berikan Jamdan, Ini Pesan Dansatgas Yonif 623 /Bhakti Wira Utama Kepada Pasukan Banua

Maybrat
Melalui Vicon (Video Conference) Dansatgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU Letkol Inf Dimas Yamma Putra memberikan arahan kepada Para Komandan Pos dan anggota yang berada di jajaran Satgas Yonif 623/BWU, bertempat di Ruang Puskodal Makotis Pos Kumukek Satgas Yonif 623/BWU, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Senin (15/01/2024).

Dalam arahannya, Dansatgas memberikan penekanan kepada para Danpos dan Anggota Satgas dalam menjelang purna tugas “bahwa saat ini kita berada di daerah operasi, jangan lengah, selalu waspada, tingkatkan kesiap siagaan, ikuti perkembangan situasi di wilayah lain.

Lebih lanjut Danstgas menyampaikan pesan dari Panglima Kodam VI/Mulawarman yang baru usai melaksanakan kunker di wilayah penugasan bertempat di Pos Kotis Minggu lalu di jajaran Satgas Yonif 623/BWU.

Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo menyampaikan rasa bangga terhadap Satgas Yonif 623/BWU yang telah berbuat baik terhadap masyarakat Papua yang awalnya beberapa tidak terima keberadaan TNI, sekarang berbanding balik dengan adanya keberadaan Satgas Yonif 623/BWU di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan solusi dan mengatasi kesulitan mereka.

“Pertahankan hingga akhir tugas yang tinggal beberapa bulan ini, Ingat dimasa purna tugas ini jangan sampai lengah, tetap waspada berbuat yang terbaik untuk membangun tanah Papua,“ jelasnya. (Yonif 623/BWU)