BERIKAN RASA AMAN, BABINSA KORAMIL 03/LUBUK BASUNG DAN PERSONIL GABUNGAN LAKSANAKAN PAM NATARU TAHUN 2022-2023

OKEBUNG|
Babinsa Koramil 03/Lubuk Basung, Sema Syaiful muklis dan Serka Surya Bakti melaksanakan pengamanan atau PAM NATARU bersama personel gabungan di Simpang Gudang Kecamatan Lubuk Basung,Kabupaten Agam, Sabtu (24/12/2022).

Sema Syaiful muklis dan Serka Surya Bakti mengungkapkan bahwa pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut Natal dan tahun baru. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Kita berjaga di pos pam pantau tahun 2022 ini agar masyarakat tetap aman dan nyaman,”ujarnya bersama petugas gabungan lainnya, antara lain Polres Agam, Dishub Agam, Satpol PP Agam, KSOP Agam, Dinas Kesehatan Agam.

Ditempat terpisah,PLH. Danramil 03/Lubuk Basung, Kapten Czi Nuryetrizal Menyampaikan membenarkan Babinsanya melaksanakan giat dalam rangka pengamanan terpadu hari Natal dan tahun baru 2022.

Danramil menyampaikan mari kita secara bersama-sama menciptakan rasa Aman dan nyaman bagi saudara kita dan apabila ada hal-hal menonjol agar segera dilaporkan kepada petugas keamanan upayakan temu cepat dan lapor cepat.

“Pos pelayanan yang didirikan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar lancar, aman dan nyaman saat dijalan,” ucap Danramil.

Posko pelayanan ditempati oleh sejumlah personil yang bertugas memberikan pengamanan dan pelayanan kepada para Pengunjung Kabupaten Agam. Agar dalam perjalanan merasa lancar, tertib, aman dan nyaman hingga sampai ke tujuan.