Berikan Semangat Dan Motivasi, Babinsa koramil 04/Sicincin Komsos Dengan Pekerja Perabotan Kursi

PARIAMAN|
Sebagai bentuk dukungan berupa support terhadap adanya usaha/peluang usaha di wilayah binaan. Babinsa Koramil 04/Sicincin Pratu Rian melaksanakan Komsos dengan pekerja perabotan Kursi di Nagari Kapalo Hilalang, kecamatan 2X11 Kayu Tanam, Rabu 31/01/2024

Dikatakan Babinsa Pratu Rian kegiatan yang dilakukan aparat teritorial selain untuk menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk membina jaring teritorial atau mitra karib Babinsa.

Dalam menyempatkan waktu, Babinsa Pratu Rian memberikan semangat dan motivasi terhadap para pekerja Perabotan Kursi dalam membuat kursi tersebut.

Dalam membuat Kursi harus mempunyai tekad yang kuat, serta menerima apapun resikonya karena dalam membuat kursi tidak semudah apa yang dibayangkan,” ujarnya.

Membangun Komsos ini harus disemua golongan, dari muda hingga yang tua, Pengusaha atau buruh, tujuannya agar menciptakan lingkungan yang aman tentram dan nyaman, sehingga mudah terkendali jika terjadi sesuatu, ” terang Babinsa.

Pekerja perabotan kursi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa karena telah meluangkan waktu untuk memperhatikan warga dan selalu memberikan motivasi kepada warga.