Berkah Jumat, Warga Tidak Mampu Rasakan Kebahagiaan Dari Buaya Putih

Kostrad735 Dilihat

OKEBUNG|
Yonif Raider 323 Kostrad berbagi kebaikan Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu yang sedang berada di sepanjang Jalan Raya Kota Banjar,Jumat (06/01/2023).

Tak henti–hentinya Prajurit Buaya Putih dalam berbagi kebaikan, kegiatan jumat berkah ini selain bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, kegiatan ini juga untuk menginspirasi dan memotivasi kepada sesama dalam kegiatan saling berbagi kebaikan. Aksi tersebut dilakukan oleh Prajurit Buaya Putih Setiap sepekan sekali yakni pada hari Jum’at.

Komandan Batalyon Infanteri Raider 323/BP/13/1 Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno menyampaikan bahwa dalam berbagi kebaikan itu merupakan hal yang yang sangat positif dan sangat banyak manfaatnya selain menularkan kebaikan kepada orang lain, kegiatan ini juga dapat menumbuhkan rasa persaudaraan, meningkatkan rasa kepedulian sosial, menumbuhkan rasa syukur serta akan lebih dihargai oleh orang lain.

Kegiatan Jumat berkah ini akan terus kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian kami terhadap Kota Banjar. (Penkostrad).