Berkah Ramadhan, Korem 052/Wkr Terus Berbagi Takjil Gratis

Kodam Jaya145 Dilihat

Korem 052 – Tangerang.Di hari ke 25 bulan suci Ramadhan Korem 052/Wkr, melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis paket buka puasa untuk pengguna jalan yang melintas di depan Makorem Jln Beulevard Diponegoro, Bencongan, Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.Jumat (5/4/2024).

Pembagian takjil dipimpin langsung oleh oleh Kabintal Korem 052/Wkr ,Lettu Arh Armyn Hari bersama personil Piket ,petugas Jaga dan Provost yang berdinas pada hari ini

Komandan Korem 052/Wijayakrama, Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. mengatakan bahwa pihaknya membagikan makanan buka puasa gratis merupakan kegiatan amaliyah Korem 052/Wkr dan satuan Jajaran pada bulan suci ramadhan 1445 H.

“Sore ini kita bagikan paket takjil dan menu buka puasa sebanyak 100 paket. Tujuan kita adalah untuk berbagi dalam kegiatan amaliah di bulan suci ramadhan agar dapat bermanfaat bagi masyarakat”, .

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud kehadiran dan kepedulian TNI khususnya Korem 052/Wkr sebagai satuan kewilayahan yang hadir ditengah -tengah masyarakat” ungkapnya.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat terciptanya silaturahmi antara TNI dan masyarakat, sehingga terjalin kemanunggalan TNI-Rakyat,dalam mendukung kondisi wilayah yang aman, nyaman dan kondusif”, tutupnya