Berkat Kesigapan Babinsa Kodim 0201/Medan,Maling TV Selamat Dari Amukan Massa

MEDAN TIMUR|
Berkat kesiapa dan kepedulian Babinsa Koramil 0201-02/Medan Timur dan Kasi Trantib .Aksi pencurian berhasil digagalkan .Kamis, 28 Maret 2024, pukul 10.00 WIB,

Aksi pelaku maling TV terjadi di Jalan Pelita 1, yang berhasil diatasi oleh Serka Rico Sihombing, seorang Babinsa dari Koramil 02/MT,Bbrsama dengan Kasi Trantib kecamatan dan kelurahan serta Kepala Lingkungan V, tersebut hampir menjadi amukan massa..

Diketahui pelaku bernama Edy Simangunsong,wargq Jalan Mesjid, Kecamatan Medan Tembung, berhasil ditangkap setelah mencuri satu unit TV.

Beruntungnya, kehadiran Babinsa dan Kasi Trantib kecamatan dan kelurahan mampu mengamankan situasi dan mencegah hal yang lebih buruk terjadi. Mereka dengan cepat bertindak dan berhasil menenangkan massa, sambil menyerahkan pelaku kepada pihak berwajib.

Keberhasilan penangkapan ini menunjukkan peran aktif dan tanggap dari Babinsa Koramil 02/MT serta aparat keamanan lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Semoga kejadian serupa tidak terulang di masa yang akan datang.(xx)