Bersama Rakyat,Kodim 0618/Kota Bandung Laksanakan Karya Bakti Penanaman Pohon

BANDUNG|
Untuk menjaga lingkungan,Kodim 0618/ Kota Bandung bersama masyarakat melaksanakan karya bakti penanaman pohon di Taman Kahati RT.02/RW.04 Kel.Palasari Kec.Cibiru Kota Bandung, Senin (15/01/2024)

Dandim 0618/Kota Bandung Kolonel Infanteri Donny I Bainuri S Hub Int M.A.S.S.S., dalam sambutannya yang di sampaikan oleh Kasdim 0618/Kota Bandung Letkol Inf Harry Novana Andriyas mengatakan bahwa Dandim berhalangan hadir karena masih ada kegiatan yang tidak bisa di wakilkan.

Giat “Karya Bakti Penanaman Pohon” kali ini mengambil tema “TNI AD BERSAMA RAKYAT BERSATU DENGAN ALAM UNTUK NKRI”.
Yang dihadiri jajaran Kodim 0618/Kota Bandung, Forkopimda Kota Bandung,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Ormas,LANAL,LANUD, Polrestabes Kota Bandung, SMA Krida Nusantara dan Komponen Masyarakat sekitar.

Tujuan penanaman pohon ini untuk menghindari bencana tanah longsor dan membuat udara bersih di sekitar.Semoga selanjutnya bisa berkesinambungan penanaman pohon untuk tanah yang masih kosong, dengan harapan kita semua bisa bersama sama menjaga dan merawat pohon yang sudah di tanam, “Ungkap Letkol Inf Harry Novana Andriyas.

Jenis pohon yang di tanam kali ini adalah pohon besar/tanaman keras seperti pohon tabe buya, pohon mangga,dll.Kegiatan yang di awali dengan upacara apel pagi di tutup dengan doa bersama dan ramah tamah.

telepastinews/Kodim Kota Bandung