Bersama Warga,Babinsa Koramil 03/SS Goro Ciptakan Lingkungan Sehat dan Bersih

PARIAMAN|
Babinsa Koramil 03/SS. Pratu Tarmizi melaksanakan gotong royong bersama masyarakat korong .Nagari Sungai Durian, Kecamatan Patamuan, Kabupaten pdg pariaman.
Minggu (25/02/2024).

Kegiatan ini bertujuan membersihkan kampung agar lebih bersih dan memrangi penyakit malaria agar tidak terjadi di korong ini, pak selaku masyarakat sekitar menyampaikan, berkat bantuan babinsa dan rekan-rekan , pengerjaan dalam membersihkan pingir badan jalan dan pembersihan semak belukar berjalan dengan ringan, dan menambah motivasi dalam semangat untuk bekerja untuk itu saya sangat berterima kasih atas bantuan yg telah di berikan.

Tanggapan tersebut di respon oleh Babinsa, “ kami hanya babinsa dan yang bisa kami sumbangkan hanyalah tenaga untuk masyarakat binaan kami, sebab ini sudah tugas kami selaku babinsa untuk mengarahkan dan membimbing masyarakat binaan kami menuju ke arah yang lebih baik, kami anggota koramil 03/SS , Kodim 0308/ prm, Siap membantu kapanpun di butuhkan oleh masyarakat, maupun itu penyuluhan, pembinaan generasi muda, dan sebagainya kami siap membantu” , pungkasnya