Bersihkan Lingkungan Mesjid Al-Falla, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Warga Laksanakan Gotong-Royong

Asahan  |  Kegiatan bersama warga ini merupakan suatu tanggung jawab Babinsa dalam memelihara kekompakan dan kebersamaan dengan warga desa binaannya, maka setiap kegiatan yang ada di desa, Babinsa selalu hadir, tidak hanya Gotong-royong, di kegiatan-kegiatan lain Babinsa juga hadir didalamnya, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Ponimin turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong-royong bersihkan lingkungan dan rumah ibadah tepatnya di Rumah Ibadah Mesjid Al-Falla areal parit dan badan jalan yang berlubang bersama Bapak Ebit Kadus Dusun 4 Pasir Putih, Bapak Rahman Ketua BKM dan Warga Dusun 4 Pasir Putih, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 4 Pasir Putih Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan, Minggu (14/01/2024).

Babinsa bersama masyarakat melaksanakan Gotong-royong membersihkan Desa binaan termasuk RUmah Ibadah, dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah mereka, Masyarakat semakin bersemangat dalam melaksanakan Gotong-royong membersihkan lingkungan Desa mereka tersebut guna memberikan rasa nyaman dan menciptakan lingkungan yang sehat. “Hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga ini, sebagai sarana untuk mempererat kekompakan dengan masyarakat dan perangkat desa,” ujar Babinsa.

Lebih lanjut dikatakan, dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan masyarakat dapat meningkatkan semppangat dan kesadaran bergotong-royong agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat di desa binaannya itu.

Sementara itu Bapak Ebit Kadus Dusun 4 Pasir Putih mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir disetiap kegiatan yang ada di desanya. Hal tersebut sangat berdampak positif bagi warga, sehingga warga semakin sadar dan giat dalam melaksanakan kegiatan Gotong-royong demi terciptanya lingkungan desa yang bersih, sehat dan nyaman.” Ungkapnya.