Bersilaturahmi ke Gubernur Sulawesi Utara, Danlanud Sam Ratulangi Jalin Komunikasi dan Sinergitas

TNI AU378 Dilihat

MANADO, LANUD SAM RATULANGI. Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., mengadakan silaturahmi dengan Gubernur Sulawesi Utara Bapak Prof. Dr. (H.C.) Olly Dondokambey, S.E., di Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Manado. Jumat (12/1/2024).

Kedatangan Danlanud Sam Ratulangi disambut hangat oleh Gubernur Sulawesi yang didampingi oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bapak Drs. Steven O.E. Kandouw, Sekprov Sulawesi Utara Bapak Steve Hartke Andries Kepel, S.T., M.Si, dan Walikota Manado Bapak Andrei Angouw.

Kunjungan Danlanud Sam Ratulang ini, guna menjalin tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai warga baru di Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara serta memperkuat sinergitas antara Lanud Sam Ratulangi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang selama ini terjalin dengan baik.

Suasana audiensi berjalan hangat dan penuh keakraban antara Danlanud Sam Ratulangi dan Gubernur Sulawesi Utara, kedua pejabat saling berbagi informasi dan gambaran umum serta meningkatkan kerja sama dengan Pemprov Sulawesi Utara dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.