Bersinergi Bangun Wilayah, Danramil 11/Brb Komsos Bersama Muspika Birem Bayeun

Kodam IM15 Dilihat

Aceh Timur – Danramil 11/Birem Bayeun, Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Czi Karsono melaksanakan Komsos bersama unsur Muspika Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, yang bertempat di Desa Birem Keude, Rabu (23-11-2022).

Komsos merupakan suatu sarana yang harus di kuasai oleh setiap aparat teritorial seperti yang dilakukan oleh Danramil 11/Brb bersinergi bersama muspika lainnya untuk berimajinasi yang menghasilkan ide-ide kreatif untuk menjadikan wilayah Kecamatan Birem Bayeun menjadi lebih baik lagi dalam melayani dan mengayomi serta memberi rasa aman di masyarakat dalam beraktivitas.

Dalam kesempatan itu Camat Birem Bayeun Iskandar Budiman, S.Kom mengatakan, ini suatu momen yang sangat baik dan akan menimbulkan hal-hal yang positif karena di kesempatan ini semua unsur Muspika Kecamatan ada dan juga kedatangan dua orang anggota DPRK yang menyempatkan hadir di tengah kita untuk memberikan ide-ide cemerlangnya dalam menata Kecamatan Birem Bayeun ini menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara Kapten Czi Karsono menambahkan, ini bukti nyata bagi masyarakat bahwa kita selaku unsur Muspika Kecamatan Birem Bayeun tidak hanya monoton, akan tetapi juga melaksanakan tugas kita masing-masing tapi di kesempatan inilah kita dapat menciptakan ide-ide terbaik untuk membangun Kecamatan Birem Bayeun serta masyarakatnya menjadi lebih maju lagi kedepan,” jelas Danramil.

Ia juga berpesan, selalu jaga silaturahmi serta kita pererat lagi sinergitas ini guna mewujudkan pelayanan, kenyamanan serta keamanan masyarakat yang ada di Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur. Semoga jerih payah kita dalam membangun Kecamatan Birem Bayeun ini di balas oleh Allah SWT,” pungkasnya.