Bersinergi,Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas dan Kepling Tertibkan dan Bongkar Markas Anak Punk dan Gepeng Di Wilayah Glugur Kota

GLUGUR KOTA|
Kejelian para penguasa wilayah binaan di kelurahan Glugur Kota tidak usah di ragukan lagi dengan kinerja nya yang sangat perduli dengan warganya serta selalu bersinergi dengan 3 Pilar nya.

Dialah prajurit kewilayahan Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dalam melaksanakan tugasnya.Kali ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas menindaklanjuti keresahan masyarakat menertibkan kegiatan anak-anak Punk dan Gepeng di wilayah Jalan Yos Sudarso Lingkungan I Glugur Kota,Medan Barat, Jum’at 26 Januari 2024.

Dalam kesempatan ini para petugas satuan teritorial Kelurahan Glugur Kota langsung tanggap dan turun langsung ke lokasi di mana beberapa laporan dari warga nya merasa resah dengan adanya salah satu lokasi yang berada di Lingkungan 1 Kel Glugur Kota .

Dimana dikawasan itu ada salah satu gubuk di bangunan tak layak huni di jadikan salah satu tempat yang di sinyalir di jadikan tempat kumpul kebo para pelaku yang di namakan Anak-anak Punk dan Gelandangan Pengemis (Gepeng).

Karena dianggap meresahkan dan tak pantas akhirnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Kepling dan warga turun langsung mengambil langkah memberikan arahan juga mengusir anak-anak Punk tersebut demi mencegah hal-hal yang negatif .

Unsur Tiga Pilar langsung melakukan pembongkaran, pembersihan di lokasi gubuk tersebut ,

Dengan hadir nya para aparat teritorial/ kewilayahan tersebut warga sudah merasa puas atas tindakan yang di berikan kepada para pelaku tersebut sehingga dapat mengurangi kecurigaan dan dapat mengantisipasi tindakan yang nanti nya dapat meresahkan warga juga yang dapat merugikan orang lain di lingkungan tersebut.

Babinsa Koramil 0201-01/MP Sertu Yulius Pasenggong & Sertu Sumarna
selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan unsir kelurahan dan kecamatan dalam melaksanakan tugas.