Bertemu Pangdam Kasuari, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Manokwari Tawarkan Kolaborasi

Kodam 18 Kasuari641 Dilihat

Manokwari. kasuari18-tniad.mil.id – Maksud Kedatangan kami tentunya yang pertama adalah sebagai pejabat yang baru di Bank Mandiri (Persero) Tbk Manokwari ini intinya kami ingin bersilaturahmi kepada bapak Pangdam XVIII/Kasuari dengan memperkenalkan diri.

“Jadi penting bagi kami untuk berkoordinasi, siapa tau ada hal-hal yang dapat kita kolaborasikan terkait dengan pengembangan di masing-masing instansi baik di pihak kami, juga di pihak TNI khususnya dalam hal ini Kodam XVIII/Kasuari kedepannya. Kami sebagai perbankan mempunyai beberapa produk-produk yang ingin dikolaborasikan bersama dengan Kodam.

Hal ini disampaikan Branch Manager Bank Mandiri Manokwari, Rut Suzyrita Rawung yang datang bersama dengan Stafnya saat berkunjung ke Kodam XVIII/Kasuari, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, pada Kamis (4/1/2024).

Kedatangan rombongan dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Manokwari ini diterima langsung oleh Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, S.E., M.Tr.(Han)., CGCAE., yang didampingi Kakudam XVIII/Kasuari, Kolonel Cku Asmudi, S.E.

Dalam kesempatan ini, pihak Bank Mandiri menawarkan kerjasama melalui berbagai produk dan jasa yang dimilikinya kepada Kodam.

(Pendam XVIII/Ksr)