Breaking News. Rapat Pleno Pemilu 2024 KPU Kabupaten Labuhanbatu di Gelar Kondusif

Headline197 Dilihat

LABUHANBATU|
Komisi pemilihan umum (kpu) Kabupaten Labuhanbatu memulai rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan dan penetapan hasil perolehan suara dan penetapan hasil pemilihan umum tahun 2024. berlangsung di ruang aula kantor KPU Jalan WR.Supratman,Kelurahan Padang Matinggi,Kecamatan Rantau Utara Jumat ( 01/03/2024) pukul 02 : 00 wib.

Agenda rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan dan penetapan hasil perolehan suara pemilihan umum tahun 2024. Dihadiri Plt bupati labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar SPd.MM. di buka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu Zapar Sidik di hadiri ketua komisioner labuhanbatu wahyudi dan ketua ppk yang bertugas di 9 kecamatan kabupaten labuhanbatu. mengatakan.

” Sejak awal tahapan hingga ini dipenghujung kegiatan pemilu 2024 ketua kpu labuhanbatu zapar sidik berharap sebagai penyelenggara agar sama sama memahami sesuai regulasi UU Nomor 7 Tahun 2017 sebagaimana yang telah dijalani sejak tahapan dimulai.

Ditempat yang sama Plt Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar juga menyampaikan terimakasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) , BAWASLU ,PPK, PPS Selabuhanbatu yang telah menyelenggarakan dan mensukseskan Pemilu 2024. berjalan secara baik dengan bekerja dari pagi hingga malam agar Pemilu berjalan dengan kondusif di kabupaten labuhanbatu, Provinsi Sumatra Utara.Elly juga berharap. Apapun hasilnya ini akan diterima dengan lapang dada.

Selanjudnya diperoleh jadwal rapat pleno selambatnya akan di gelar hingga batas wakru 5 maret 2024 kedepan.

Sebab. Penghitungan suara dilakukan untuk 5 daerah pemilihan meliputi 9 kecamatan selabuhanbatu.

Pantauan dilokasi ketika berlangsungnya rapat pleno ,pola penghitungan suara yang dilakukan pihak penyelebggara Pemilu tahun 2024 secara bertahap serta berjenjang di masing masing di 9 kecamatan kabupaten labuhanbatu berlangsung kondusif.

Rapat pleno tetsebut turut di hadiri oleh.Kadis Kominfo Labuhanbatu, Awaluddin Hasibuan, Kadis Kesbangpol Nilwansyah, Ketua Bawaslu Wahyudi dan jajarannya, Kabag Protokoler labuhanbatu Frandi Nasution, Para PPK Selabuhanbatu, Para Parpol, Insan Perss, juga Undangan yang hadir lainnya.

Penulis Berita (Dody / Idi Rambe).

Teks Foto : Pembukaan Rapat Pleno Pemilihan umum tahun 2024 berlangsung di ruang aula kantor KPU Kabupaten Labuhanbatu jalan WR.Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara. Jumat (01 / 03 /2024).