Brigif 18 Kostrad Gelar Acara Pengantaran Tugas Ops Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 503 Kostrad

Kostrad465 Dilihat

Jakarta. Komandan Brigif 18 Kostrad Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol. memimpin acara pengantaran tugas prajurit Brigif 18 Kostrad yang akan melaksanakan perbantuan tugas Ops Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 503 Kostrad TA. 2024, bertempat di GOR Matrodji Mabrigif 18 Kostrad, Jabung, Malang. Jumat (12/01/2024).

Dalam amanatnya Danbrigif 18/Trisula menyampaikan bahwa sebagai kekuatan inti pertahanan, TNI selalu dituntut kesiapannya dalam membantu pemerintah menyelesaikan persoalan di bidang pertahanan. Dengan demikian kehadiran TNI sealu dibutuhkan dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI.

Tugas yang akan kalian emban ini bagi pimpinan merupakan kepercayaan atas prestasi kerja kalian disatuan selama ini. Sedangkan bagi satuan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi prajurit, untuk itu tugas ini harus dipertanggungjawabkan serta dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Dengan berbekal pengalaman tugas dan latihan-latihan yang kalian laksanakan serta pembekalan-pembekalan yang telah kalian terima, saya sangan yakin kalian akan dapat melaksanakan tugas ini dengan baik. Tegas Danbrigif.

“Selamat jalan dan selamat bertugas, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua didalam melanjutkan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini,” Pungkas Danbrigif

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasbrigif 18 Kostrad Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos., Para Perwira, Prajurit serta Persit Kartika Chandra Kirana Brigif 18 Kostrad. (Penkostrad).