Brigif 2 Marinir Terima Kunjungan Kerja Tim Audit Wasrik Itkormar

Marinir, TNI AL6 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) Brigade Infanteri 2 Marinir menerima kunjungan kerja Tim Audit Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Korps Marinir di Ruang VIP Brigif 2 Marinir Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (03/07/2024).

Kehadiran Tim Audit Kinerja Itkormar di Brigif 2 Marinir yang dipimpin oleh Irkormar Brigjen Mar TNI (Mar) Tri Subandiyana, S.H didampingi Kolonel Marinir Aris Setiawan, S.E. CRMP, Kolonel Marinir Arif Prasetyo Purwoko, M.Tr. Hanla., S.E., M.M., beserta rombongan, disambut langsung oleh Pasops Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Agung Prasetyo mewakili  Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla didampingi para Komandan Satlak dan Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.

Pada kesempatan tersebut Pasops Brigif 2 Marinir menyampaikan ucapan selamat datang dan menyambut baik kedatangan tim Audit Wasrik Itkormar serta menyampaikan permohonan maaf Komandan Brigif 2 Marinir yang tidak bisa menyambut langsung kedatangan Tim Wasrik karena sedang mendampingi Wadan Kormar di AAL.

Pada kesempatan tersebut Pasops Brigif 2 Marinir menegaskan agar Staf maupun Satuan yang menjadi obyek pemeriksaan dapat membantu pelaksanaan kunjungan kerja tersebut dengan memberikan data-data dan dokumen yang diperlukan selengkapnya disertai dengan keterbukaan.

Disampaikan juga bahwa kunjungan kerja Tim Audit Wasrik Itkormar tersebut dilaksanakan dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan serta pendalaman terhadap administrasi data material dan inventaris Satuan maupun produk staf yang menjadi kewajiban administrasi dari Brigif 2 Marinir, produk administrasi tersebut meliputi pemeriksaan produk staf bidang Intelijen, Operasi, Personel, dan Logistik. Melalui kegiatan pengawasan tersebut diupayakan agar seluruh kegiatan yang dilaksanakan di Brigif 2 Marinir sesuai dengan koridor peraturan yang berlaku.