Brigif 9 Kostrad Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M

Kostrad266 Dilihat

Jakarta. Keluarga besar Brigif 9 Kostrad yang beragama Islam menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M, bertempat di masjid Nur Inka Brigif 9/DY/2 Kostrad. Senin (12/2/2024).

Kegiatan yang dihadiri Kasbrigif 9 Kostrad, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si beserta Perwira Staf dan Anggota Brigif 9 Kostrad serta Persit Cabang XXII dalam kegiatan peringatan Isra dan Mi’raj. Adapun susunan acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M yaitu pembukaan, pembacaan tilawatil Quran, lantunan sholawat Nabi (Hadrah), ceramah dan ditutup dengan Do’a.

Usai lantunan Sholawat Nabi dilanjutkan ceramah yang disampaikan oleh Ustad Habibullahir Ridho yang mengajak seluruh anggota Brigif 9/DY/2 Kostrad dan Persit untuk memaknai dan mengambil hikmah dalam peringatan Isra Mi’raj ini.

Sesuai dengan tema kali ini “Aktualisasi Nilai-nilai Isra Mi’raj dan Pengamalan Ibadah di Tengah Terpaan Digitalisasi” saya berpesan kepada Anggota dan istri sekalian agar meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, Hikmah Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW semoga kita semua mendapat Rahmat Allah SWT, sehingga bisa berjumpa di Akhirat kelak, ”beliau mengingatkan agar memperbanyak doa agar diberikan niat dan tekad yang kuat untuk bisa memaksimalkan ibadah Kepada Allah SWT, dan sebentar lagi memasuki bulan Suci Ramadhan mari kita sambut dengan gembira ucapnya.

“Mari kita perbaiki sholat, iman serta taqwa kita kepada Allah SWT agar terhindar dari Perbuatan Keji dan Mungkar,” untuk keluarga besar Brigif 9/DY/2 Kostrad dan Jajaran agar selalu di hindarkan dari segala Musibah, dan Doa kepada Yonif 509/BY yang akan berangkat melaksanakan Tugas agar diberikan keberhasilan dan kesuksesan. (Penkostrad).