Bukti Nyata Satgas Yonif Mekanis 203/AK Diterima Dan Disenangi Oleh Masyarakat Distrik Malagayneri

TNI AD14 Dilihat

Lanny Jaya, okebung.com — Pelaksanaan Satgas Yonif Mekanis 203/AK di Pegunungan Tengah telah berdampak positif dan dirasakan oleh banyak masyarakat di Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya Papua, Kamis (19/01/2023). Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Malagayneri Letda Inf Sukamto dalam keterangannya di Distrik Malagayneri.

“Bahwa pada hari ini kita dapat melihat dampak positif dan kerja keras kita Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang tanpa pamrih melayani dan membantu masyarakat Distrik Malagayneri khususnya Desa Oka. Mereka merasa senang atas kehadiran dan kedatangan kita di Desa Oka,” ungkap Danpos Malagayneri.

Kegiatan Pos Malagayneri bermaksud untuk melaksanakan anjangansa serta untuk mengunjungi Desa Oka yang merupakan salah satu desa binaan, sekedar mengetahui perkembangan situasi maupun menjaga hubungan tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Terlihat keceriaan dan kebahagiaan saat personel Pos Malagayneri akan tiba di Desa Oka, banyak dari anak-anak maupun mama-mama yang turut menyambut dari kejauhan akan kedatangan personel Pos Malagayneri.

Bapak Layin Kogoya selaku Kepala Desa Oka mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan kepedulian yang diberikan selama ini oleh Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK kepada masyarakat Desa Oka sehingga dengan adanya kepedulian tersebut kesejahteraan masyarakat semakin membaik.

“Semoga pemberian dari Bapak TNI Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK menjadi berkah. Kami juga berdoa agar Bapak-bapak TNI yang sedang melaksanakan tugas di wilayah Papua ini diberi kesehatan dan keselamatan sampai dengan selesai bertugas di tanah Papua ini,” ucapnya.

Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK