Bulan Puasa Tidak Menghalangi Semangat Berolahraga Prajurit Kima Brigif 2 Marinir

Marinir, TNI AL207 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Memasuki pertengahan bulan Ramadhan, prajurit Prajurit dan PNS Kima Brigif 2 Marinir tidak menurunkan semangatnya untuk menjalankan rutinitas olahraga yang dilaksanakan di Lapangan Rencong Sakti Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (26/03/2024).

Kegiatan olahraga diawali dengan melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 sebanyak 2 kali kemudian dilanjutkan melaksanakan jalan sehat mengelilingi Kesatrian Marinir R. Suhadi dan diakhiri dengan olahraga umum.

Komandan Peleton Angkutan Lettu Marinir Arif Darmawan selaku Perwira Tertua Kima Brigif 2 Marinir menyampaikan bahwa kegiatan olahraga yang dilaksanakan tersebut selain untuk menjaga dan meningkatkan kebugaran tubuh prajurit pada saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan, juga sebagai wahana ajang bertukar pikiran dan menjaga kekompakan antar personel Kima Brigif 2 Marinir sehingga saling mendukung dalam setiap kegiatan.

Disampaikan juga bahwa olahraga adalah kebutuhan, untuk itu agar seluruh prajurit selalu melaksanakan olahraga supaya tubuh selalu sehat, baik jasmani maupun rohani serta jauh dari penyakit.