Camat Prioritaskan Pembangunan, Danramil Turut Mendukung Musrenbang Kecamatan Cikarang Pusat

Kodam Jaya249 Dilihat

CIKARANG|
Melalui Musrembang Kecamatan Cikarang Pusat mendapatkan bantuan anggaran pembangunan tahun 2024 dari APBD Kabupaten Bekasi sebesar Rp 22 Milyar. Hal itu dikatakan Camat Cikarang Pusat Edward Sutarman, saat acara Musrenbang Tingkat Kecamatan tahun 2024, di Hotel GTV Kota Deltamas pada Senin (29/1/2024).

Adapun pelaksanaan Musrenbang tersebut di buka oleh Camat Cikarang Pusat Edward Sutarman, dengan seraya menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Saat membuka kegiatan tersebut Edward menyampaikan, ada sebanyak 300 usulan di Musrenbang tahun ini dari enam desa untuk anggaran tahun 2025. Salah satu program yang akan dilaksanakan yaitu pembangunan rehab total SD Negeri Cicau 02 dan pembangunan yang lainnya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bekasi yang telah mengalokasikan anggaran tahun 2024, baik untuk fisik maupun non fisik, mudah-mudahan pembangunan tersebut dapat dirasakan masyarakat Kecamatan Cikarang Pusat, Sehingga tujuan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud,” kata Edward

Usai mengikuti kegiatan tersebut Danramil 12 Serangbaru Mayor Inf Terusno dalam keterangan persnya kepada awak media mengatakan pihaknya selaku Apkowil Koramil 12 Serangbaru Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, turut mendukung Progam Musrembang Kecamatan Cikarang Pusat,” Kata Danramil