Capai 85% Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Dorong Pembangunan

Bantul – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Kodim 0729 Bantul Tahun 2024 dilaksanakan di Dusun Tangkil, Kalurahan Muntuk, Kapanewon Dlingo dengan lebar 12 M dan Bentang 12 M. Senin (11/03)

Sudah beberapa kegiatan fisik dan non fisik dilaksanakan, dan tiap personil mendapat tugas masing-masing. Kali ini pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler 119 yang menjadi tanggung jawab yakni sasaran fisik pembangunan Jembatan, Drainase, Talud, RTLH dan Mushola merupakan tahap tahap terakhir dan akan segera diselesaikan tepat waktu.

Dan SSK, Letda Inf Bayu Setiawan mengatakan, secara gotong royong anggota Satgas TMMD bersama masyarakat mengerjakan sasaran fisik pembangunan. “Alhamdulillah berkat kekompakan antara personil kami bersama masyarakat untuk pencapaian pekerjaan sudah 85 persen yang mana sedang pengecoran jembatan,” katanya.

Menurutnya, adanya kegiatan TMMD ini dapat meningkatkan rasa cinta gotong royong dan kebersamaan antara TNI dan Rakyat yang selama ini berjalan dengan baik. “Dan tentunya semoga sasaran fisik ini bisa selesai secepatnya, dan tentunya bermanfaat bagi para warga untuk mencegah terjadinya longsor“. pungkasnya