Cegah Peredaran Narkoba,Babinsa Bersama Warga Dan Kepling Menyisir Lokasi Transaksi Narkoba

MEDAN BARAT|
Dalam menjaga keamanan dan ketertiban umum lingkungan, Babinsa Pulo Brayan Kota Sertu Rahmansyah dan Serda Febri Erizal melaksanakan penyisiran tempat-tempat yang sering dilaksanakan transaksi Narkoba di wilayah Binaannya Pulo Brayan Kota Lingkungan 14 Kecamatan medan Barat.

Kepala Lingkungan 14 kelurahan Pulo brayan kota ibu Rosmayani menyampaikan bahwa tempat tersebut sering kali menjadi transaksi Narkoba Dan juga warga sekitarnya juga sudah merasa Terganggu dengan Aktivitas di tempat itu.

Dengan Cepat Babinsa Pulo brayan kota Serda Rahmansyah dan Serda Febri erizal segera meluncur Ke Tempat kejadian perkara dan langsung memeriksa Tempat Tersebut Bersama kepala lingkungan 14 dan warga setempat.Tetapi dimana tempat Tersebut Pada saat Penyisiran sudah tidak ada orang Orang yang biasa ada di tempat itu.

Warga dan kepala lingkungan 14 kelurahan Pulo brayan kota merasa Berterima kasih Dengan apa yang Dilakukan Babinsa Kelurahan Pulo brayan Kota Sertu Rahmansyah dan Serda Febri.Tetapi kami menyampaikan Bahwasanya memang Itulah Tugas Babinsa untuk Menjaga keamanan dan ketertiban umum.